16 Desember 2012

Publish di Akhir Tahun

Soo this's it, I will become thirty in the next year. Soo long I not write on this blog, almost 2 years :D. Banyak hal2 istimewa yang kulalui di tahun ini, terutama perubahan menjadi pribadi yang lebih bersyukur dan lebih mampu didalam menghadapi persoalan hidup ;), thanks soo much Gods, The Almighty that give me strength, knowledge and Will/Motivation .. to achieve my dream. Salah satu hal yang istimewa adalah perjuangan menuju kelulusan, dimana dalam kondisi serba kekurangan aq berhasil melampaui hal-hal yang selama ini tidak pernah aq bayangkan. I am Master Jedi now hehe :D.

Next Year smoga Tuhan mengijinkanku untuk menempuh tingkatan yang lebih tinggi lagi dan memberiku kemampuan yang lebih sehingga aq bisa lebih banyak berkontribusi bagi sesamaku terutama di bidang pendidikan. Yups.. my grandfather next my parent is a best teacher in the world, beliau-beliau adalah teladan bagi banyak orang selama ini (termasuk diriku) yang menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki nilai-nilai luhur. Aq bersyukur sekali dibesarkan dikeluarga yang terdidik sehingga dengan didikan tersebut aq menjadi seorang pribadi yang mengerti akan nilai-nilai kebaikan dan budi pekerti.

Menyambut tahun depan dengan penuh kesyukuran terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, yang menjadikan diriku pribadi yang makin memuliakan NamaNya.

Tidak ada komentar: